Kesimpulan
21.45 | Author: "Insan Cita"

Menjelajahi yang namanya dunia maya memang begitu menyenangkan dimana kita dapat menemukan beragam berita dan informasi yang dapat kita dapatkan dengan mudah dan cepat. Browser-browser yang ada dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dan koneksi kita sendiri. Banyak browser yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan informasi yang ingin kita dapat. Dari ketiga browser yang dipilih (Safari, Google Chrome dan Opera) dari bermacam-macam browser yang ada dapat disimpulkan semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Di lihat dari fitur, setiap browser menawarkan fitur-fitur yang menarik untuk setiap browser baik dari Safari, Google Chrome dan Opera. Safari menawarkan fitur yang mana kita dapat mengembangkannya lebih lagi seperti pada fitur-fitur baru pada Safari 4 dan Safari 5, Google Chrome menawarkan fitur yang bertujuan untuk aman, cepat dan sederhana, dan Opera menawarkan fitur dengan berbagai versi sehingga dapat diperluas seperti pada Safari.
Tapi dari semua browser yang ada memang semua baik adanya dan semua browser menawarkan semua dari kelebihan-kelebihan yang mereka miliki. Dan untuk pemakaian browser biasanya yang menjadi penentu utamanya adalah user/pemakai. User akan memilih browser yang pastinya menjamin kepuasan user baik itu tampilan, fitur, keamanan serta kemudahan dari setiap layanan browser.

This entry was posted on 21.45 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: